Jumat, 08 Agustus 2014

Wadah Gantung Tunggal dari Karton Bekas Kotak Snack

Wadah gantung tunggal ini berfungsi untuk menyimpan berbagai peralatan kecil  pribadi maupun ATK (Alat Tulis Kantor). Gimana cara buatnya, yuk kita ikuti langkahnya.
Rak Gantung  Tunggal dari Bahan Karton Bekas Kotak Snack

1. Rencanakan dulu rancangan bentuk yang akan dibuat, Ambil karton bekas kotak snack,  buat gambar bentuk dan ukuran sesuai yang dirancang,  yang harus diingat apapun bentuknya harus memperhatikan keseimbangan rak jika nantinya digantung di dinding.

2.Gunting karton sesuia bentuk depan dan belakang yang direncanakan.Potong lagi karton sisanya sesuai bentuk bagian belakang, depan, samping dalam.  Lem dan tempelkan ke bagian utama  rak sebagai melapisinya.. Tekan - tekan tahan  hingga lekat kuat secara merata.
Lapisi lagi seluruh bagian belakang  dengan karton sissanya agar makin kokoh raknya,  lapisi juga bagian dalam rak seluruhnya dengan cara yang sama, hingga dihasilkan rak gantung yang kokoh.  Taraaaa....


Finishing dengan membuat selubung hiasnya nan cantik, maka Rak Gantung Tunggal ini berfungsi ganda sebagai tempat barang kecil pribadi atau berbagai ATK  juga sebagai penghias dinding rauangan anda,  get fresh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar